WOW DAHSYAT...!!! BEGINI CARA MUDAH SEKALI MENGHILANGKAN PORI-PORI SECARA ALAMI

Big pori-pori dapat mengakibatkan karena kulit berminyak. Karena mereka tidak menyenangkan untuk melihat, orang mencoba untuk melakukan apa saja untuk membuat mereka kurang terlihat. Oleh karena itu, orang akhirnya membeli beberapa produk kulit dengan tujuan mengurangi penampilan mereka. Sayangnya, mereka tidak memberikan hasil yang optimal.
Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa cara alami untuk menyingkirkan masalah kulit ini.
Ambil satu sdm air dan mencampurnya dengan dua sendok baking soda. Oleskan campuran ini pada wajah Anda dan biarkan selama 15-20 menit. Ketika mengencangkan Anda harus membersihkan wajah Anda.
Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah mencampur mentimun dikupas dengan beberapa tetes lemon. Anda akan  mendapatkan paste dari itu. Oleskan pada wajah Anda dan mencucinya setelah 15 menit.

Telur akan menjadi pilihan yang sangat baik juga. Masukan putih telur dalam mangkuk dan tambahkan beberapa tetes lemon di dalamnya. Campuran mereka dengan baik dan menaruhnya di wajah Anda. Biarkan kering dan kemudian membersihkan wajah menggunakan air dingin. Topeng ini indah seperti itu tidak hanya ketat pori-pori tapi juga menghilangkan sel-sel mati dari kulit Anda.

Selain itu, Anda dapat mempersiapkan masker untuk pori-pori Anda dengan mencampur jus tomat dengan 4 tetes jeruk nipis. Menggunakan bola kapas Anda harus menerapkan masker ini pada bagian Anda terpengaruh. Ia bekerja karena kedua limau dan tomat mengandung asam yang membantu Anda menghilangkan minyak dari kulit Anda.

Anda juga dapat mencoba ini: menaruh beberapa almond dalam mangkuk dengan air dan meninggalkan mereka semalam. Di pagi hari Anda akan melihat bahwa mereka telah direndam air. Anda hancurkan mereka dan membuat pasta untuk kulit Anda.

Ingatlah bahwa membilas wajah dengan jus nanas 2 kali per minggu dapat membantu Anda dengan pori-pori. Ada banyak enzim dalam nanas yang secara efektif dapat bersih dan ketat kulit Anda.

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info penting ini ya.....
Sumber : http://berita-sosialmedia.blogspot.com/

0 Response to "WOW DAHSYAT...!!! BEGINI CARA MUDAH SEKALI MENGHILANGKAN PORI-PORI SECARA ALAMI"

Posting Komentar

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Kami