AMAZING )) TEKAN 5 DETIK DI BAGIAN INI ANDA AKAN MERASAKAN KEAJAIBAN UNTUK TINGKATKAN METABOLISME TUBUH ANDA


Refleksi lembut di tubuh Anda bisa merubah organ, kelenjar, serta tiap-tiap bagian dari tubuh Anda dengan merangsang daerah refleks atau poin dari kaki, tangan, wajah serta telinga.

Ada beberapa ribu saraf di semua badan, serta di kaki saja ada 15. 000 saraf. Itulah alasan kenapa dampak refleksi sangat nyaman serta menenangkan untuk tubuh Anda.

Cukup pakai ibu jari atau telunjuk, tekan selama lima detik pada tujuh titik pada bagian telapak kaki itu serta Anda bakal merasakan keajaibannya.

Refleksi bisa bikin Anda jauh lebih baik. Bila Anda sedang mencoba untuk menurunkan berat badan, atau berusaha menjalani pola hidup sehat, refleksi itu sangatlah membantu Anda. R4ngs4ng4n di daerah kaki Anda yang ditunjukkan dalam gambar bakal memberi korelasi segera dengan kelenjar, organ serta system saraf yang bakal menolong Anda terasa tambah baik.

- Daerah hipotalamus (di luar jempol kaki) : mengontrol nafsu makan dan haus.

- Tirod (bawah jempol kaki) : mengatur metabolisme di tubuh Anda.

- Usus besar serta usus dari system pencernaan (dekat bagian bawah kaki di pusat tunggal) : menolong meredakan kembung.

- Surya pleksus atau diafragma (di bawah bola kaki) : untuk kurangi stres.

- Kelenjar adrenal (dekat pinggir sisi dalam kaki di pusat tunggal) : membantu menjaga serta meningkatkan daya dan membakar kalori.


- Hipofisis atau master gland (pusat jempol kaki) : merangsang sekresi serta menyeimbangkan hormon dari semua kelenjar lainnya.

- Rangsangan system kemih : menolong melepaskan retensi air.

Yuk, bantu sebarkan ya, hitung2 berbagi manfaat pada sesama.. :)
niatkan beramal baik :)

Sumber: facebook.com/dowirjo

0 Response to "AMAZING )) TEKAN 5 DETIK DI BAGIAN INI ANDA AKAN MERASAKAN KEAJAIBAN UNTUK TINGKATKAN METABOLISME TUBUH ANDA"

Posting Komentar

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Kami