Modus Penupuan Baru. Sebarkan!!! HUMAS Polres Karawang

Informasi :
Perampokan cara baru untuk menghabisi barang2 kita, kejadian ini baru saja terjadi di Jakarta & di Karawang.
Pelaku dng sengaja menabrakkan mobilnya ke mobil kita, lalu turun minta maaf, alasan mengantuk, pada umumnya mereka menggunakan mobil rental, dan di dalam mobilnya lebih dari 3 orang.
Spt biasanya kalo mobil kita ditabrak dng sengaja, kita berhenti u/minta pertanggung - jawaban dari pelakunya.
Pelaku juga otomatis ikut berhenti,... kemudian pelaku keluar dari mobilnya dan Pelaku bersedia tanggung jawab semua kerusakannya atau mau membayar semua kerugiannya.
Selanjutnya si Pelaku meminta kita u/mengikuti dia ke bengkel langganannya atau ke tempat ATM u/ambil uang bayar ganti rugi.
Kemudian di tempat yg agak sepi yg sdh direncakannya dan jarang orang lewat disitu / gelap, tiba2 pelaku berhenti dan memblok jalan kita, terjadilah perampokan mengambil barang2 berharga dari mobil kita, bahkan semua perhiasan, dompet, hp disikat semuanya.
Informasi ini boleh anda teruskan pd teman2 / sdr2 kita yg suka bawa mobil.
Supaya bisa lbh berhati - hati dan waspada di jalanan, kalau mobil kita tertabrak oleh mobil orang lain.
Kalau sekiranya punya Asuransi, baiknya kita claim sendiri saja, paling cuma hilang uang administrasi Rp200rb / Rp300rb saja.
Note :
Kasus ini sdh benar2 terjadi, mohon diperhatikan baik - baik demi keselamatan diri anda sendiri.
Waspadalah,...𒘡 Biasanya para pelakunya itu menggunakan atribut ala Pemuka Agama, biar kelihatan & terkesan seperti orang baik2, tapi tampilanya itu cuma Kamuflase saja, ini yg sesungguhnya, u/mengelabui korbannya supaya ngaak curiga.
[ tapi, jangan salah persepsi mengenai penampilan ala Pemuka Agama ini, kita tahu mereka itu cuma Oknum ] dan ada juga orang2 asing berkulit hitam, dan ini bener - bener telah terjadi di daerah Kelapa Gading, Jakarta - Utara.
Waspadalah , sebarkan kepada seluruh teman , sanak saudara agar lebih ditingkatkan kewaspadaannya

1 Response to "Modus Penupuan Baru. Sebarkan!!! HUMAS Polres Karawang"

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Kami